Sunday, April 8, 2018

Berikut Saran dan Tips Membeli Properti


Bangsa ini sedang melakukan pembangunan di banyak area yang berbeda. Salah satu bidang utama yang saat ini mengalami reformasi nyata adalah pasar real estat. Sebelum Anda memutuskan untuk membeli real estat sebagai pembeli, lihat kiat hebat tentang pembelian di pasar apa pun.

Ketahuilah seluruh biaya rumah yang Anda pikirkan untuk dibeli. Properti yang berbeda akan memiliki jumlah pajak berbeda yang dibayarkan setiap tahun, memiliki efisiensi energi yang berbeda ketika datang ke utilitas, dan mungkin memiliki biaya yang berbeda untuk asuransi pemilik rumah juga. Gunakan informasi ini ketika Anda membandingkan berbagai rumah yang akan dibeli.

Pastikan Anda memiliki lebih banyak uang dalam tabungan daripada yang diperlukan untuk uang muka dan biaya penutupan ketika Anda memutuskan untuk membeli rumah. Anda harus memiliki beberapa ribu tabungan, selain uang muka Anda sebelum berbicara dengan makelar. Perbaikan yang tidak terduga bisa sangat mahal, dan jika Anda tidak siap dapat menyebabkan banyak masalah di jalan.

Ketika membeli rumah, jangan berbagi agen, inspektur, atau penilai dengan penjual. Ada peluang besar bahwa Anda akan menemukan diri Anda dalam posisi yang lebih baik untuk membeli jika Anda menemukan perwakilan yang ada di tim Anda untuk membantu Anda mendapatkan harga terbaik di rumah yang layak dibeli.

Menemukan penjual yang termotivasi dapat membantu Anda menghemat uang. Anda mungkin bisa membuat mereka bekerja dengan Anda untuk membayar biaya penutupan yang Anda butuhkan untuk menyelesaikan pembelian rumah. Proses ini disebut konsesi penjual atau kontribusi. Ini dapat menghemat hingga sembilan persen dari biaya rumah.

Ketika membeli rumah pertimbangkan lokasi ruang cuci. Pilih rumah dengan ruang cuci yang terletak diam-diam di lantai utama untuk menghindari gangguan pemandangan. Pastikan itu cukup besar untuk melipat pakaian serta menyimpan deterjen dan pelembut.

Miliki tag kontraktor di mana pun Anda pergi. Orang-orang ini adalah yang paling berpengalaman dalam menunjukkan kesalahan kecil yang mungkin memiliki perbaikan mahal. Jika Anda membawa kontraktor ke rumah terbuka bersama Anda, Anda akan tahu terlebih dahulu masalah besar atau kecil apa yang mungkin perlu diperbaiki, sehingga menghemat biaya di masa depan.

Veteran angkatan bersenjata harus mempertimbangkan mengambil keuntungan dari pinjaman VA ketika membeli rumah berikutnya. Pinjaman VA tidak menawarkan opsi pembayaran uang muka, dan semua biaya penutupan dapat dibayar oleh penjual. Ada poin yang dibatasi pada pinjaman VA juga, dan veteran lain dapat mengasumsikan pinjaman Anda ketika saatnya untuk menjual.

Ketika mencari rumah, pastikan untuk menuliskan semuanya. Ini sangat membantu untuk melacak segala sesuatu mulai dari penawaran, jadwal tur rumah, perbaikan, dll. Ini akan memberi Anda ide yang baik tentang apa yang telah Anda lakukan, saat ini sedang dilakukan, dan apa yang perlu dilakukan, dalam proses ini. Langkah-langkah tambahan ini akan membantu Anda memenuhi tujuan kepemilikan rumah Anda.

Ketika pasar real estat mendaurulang ulang dirinya sendiri, Anda akan menemukan bahwa pasarnya lebih rapuh daripada sebelumnya. Itu hanya sifat binatang itu. Tidak ada keterlibatan pemerintah atau insentif pasar akan mengubahnya. Jadi penting Anda menyadari bahwa satu-satunya cara untuk mendapatkan kesepakatan yang baik adalah menggunakan informasi hebat seperti apa yang baru saja Anda pelajari di sini.

No comments:

Post a Comment